Rayakan Hari Kemerdekaan di Pulau Seribu

by sheilatour on August 14, 2014

Setelah moment lebaran kemarin dimana Pulau Seribu di banjiri pengunjung hingga ratusan ribu wisatawan, kini Pulau Seribu mulai berbenah menyambut wisatawan dihari yang special “17 Agustus” Hari kemerdekaan negara kita tercinta.

Seperti yang kita ketahui setiap tahunnya pada tanggal 17 agustus kita selalu merayakan hari kemerdekaan Negeri kita yang tercinta ini, dimana masyarakat merayakan hari special tersebut dengan meriah di daerahnya masing-masing.

Begitupun juga di Pulau Seribu, semarak Hari kemerdekaan tidak kalah meriahnya. bahkan wisatawan menunggu-nunggu moment merayakan hari kemerdekaan sambil berlibur di Pulau Seribu yang juga penuh dengan cerita sejarah zaman kemerdekaan. Kegiatan perlombaan selalu diadakan untuk memeriahkan hari HUT RI dikawasan kepulauan seribu, baik melibatkan masyarakat juga para wisatawan yang ingin ikut berpartisipasi.

Dapat dipastikan pada tanggal tersebut pulau seribu kembali akan dijadikan tujuan wisata utama warga jakarta, dimana sudah terlihat jumlah Pemesanan resort dan reservasi pulau seribu sudah mulai membanjiri agent-agent wisata khusus Pulau Seribu.

Geliat Komunitas penyelenggara Pariwisata Pulau Seribu pun sudah terlihat intens, didalam melakukan persiapan menyambut datangnya Wisatawan di Hari Kemerdekaan Negeri kita yang tercinta.

Untuk para travelers dan pulau seribu lovers yang masih ingin memesan paket wisata dan perjalanan ke pulau seribu, jangan sampai kehabisan kesempatan menikmati paronama Laut dan Pulau pada hari special tersebut. Moment kemeriahan yang hanya setahun sekali dapat kita nikmati.

 

 

ARTIKEL TERKAIT :

Previous post:

Next post: