Wisata Pulau Seribu dikunjungi Dua juta wisatawan

by sheilatour on December 8, 2014

Wisata Pulau seribu semakin banyak diminati wisatawan, Keindahan Alam Pulau Seribu merupakan suatu anugerah pesona alam yang nyata. Pulau-Pulau indah ini terletak di kawasan Jakarta, keasrian alamnya memberikan Kita senyuman yang lembut, kedamaian hati, ketenangan dan  kesejukan mata sesaat melihat air laut yang biru ditepian pasir yang putih.

Pulau Seribu merupakan salah satu surga dunia yang begitu menakjubkan. selain keindahan pantainya, keindahan dasar lautnya  membuat para pecinta alam kerap selalu menghampiri di kepulauan yang satu ini, keindahan terumbu karang yang masih alami membawa kita ke dunia alam dasar laut yang mempesona, yang juga menarik perhatian para wisatawan nusantara dan mancanegara.

Data yang didapat dari Pemkab Administrasi Kepulauan Seribu untuk priode 2014 tercatat hampir Dua Juta wisatawan yang datang, sebelumnya pada tahun 2013 tercatat sebanyak 1.138.900 orang. Sedangkan untuk periode Januari s/d Oktober 2014 jumlah kunjungan telah mencapai 1.785.280 orang terdiri atas 1.773.026 wisatawan nusantara dan 12.254 wisatawan mancanegara (sumber : Antara news).

Sarana dan prasarana di Pulau seribu yang semakin lengkap diyakini semakin membuat jumlah wisatawan semakin meningkat. Hal tersebut diantaranya seperti sarana transportasi, sarana resort (air tawar bersih, Restauran, Cottages, Villa, Swimming Pool, Playground,  Karaoke, Meeting Room dan lain sebagainya) maupun sarana pulau (rumah sakit, rumah ibadah, sarana olah raga dll). Sedangkan untuk fasilitas yang didapatkan dari tiap pulau seribu juga semakin bervariatif dan tergantung paket yang di tawarkan oleh tiap Agency seperti halnya Surf Bike, Jet Sky, Bananna Boat, memancing, penakaran penyu, undersea aquarium, canoe, snorkeling, wind surfing, diving dan lainnya. Semua hal tersebut diatas sangat mendukung pencapaian kemajuan wisata pulau seribu yang kita cintai.

 

 

ARTIKEL TERKAIT :

Previous post:

Next post: