Misteri Hilangnya Pulau-Pulau Di Kepulauan Seribu

by sheilatour on December 20, 2014

pulau pulau kepulauan seribu

Pulau seribu merupakan aset penting dari pemerintah DKI Jakarta. Dengan jumlah pulaunya yang mencapai 300an lebih, tentunya hal ini menjadi potensi besar yang akan sangat bermanfaat jika dikelola dengan baik. Namun berita belakangan ini kita mendengar tantang makin berkurangnya jumlah pulau yang ada di kepulauan seribu. Hilangnya pulau pulau masih mengundang sejumlah misteri, aset penting daerah yang diduga hilang itu berupa pulau yang berlokasi di Kepulauan Seribu. pulau-pulau tersebut bahkan kabarnya termasuk aset pemerintah provinsi yang digunakan sebagai objek wisata lokal. Tentunya hal ini menjadi catatan bagi kita semua.

Bahkan Komisi A di DPRD DKI Jakarta khabarnya akan membentuk panitia khusus (Pansus) untuk observasi hilangnya delapan pulau di Kepulauan Seribu. Karena ditakutkan hilangnya pulau-pulau ini bukan dikarenakan fenomena alam namun karena ulah manusia yang menyebabkan hal tersebut.

Kabar hilangnya delapan pulau itu juga telah disampaikan oleh Sekretaris Derah Dki Jakarta (Sekda)Bpk. Saefullah saat rapat dengan pimpinan dewan DPRD DKI pada Senin 15 Desember 2014. Meski belum menyampaikan secara pasti terkait hilangnya pulau-pulau tersebut, namun Saefullah menginformasikan bahwa hilangnya diduga karena fenomena alam dan bukan karena kejadian yang di lakukan oleh kesengajaan.

sumber berita :¬†harian online “merdeka.com”

 

ARTIKEL TERKAIT :

Previous post:

Next post: