4 Spot Snorkeling dan Diving terbaik di Pulau Seribu

by sheilatour on March 5, 2015

Kepulauan Seribu mempunyai daya tarik tersendiri bagi pencinta snorkeling dan diving.  Kepulauan yang terletak di teluk Jakarta ini menyimpan banyak hal menakjubkan di kehidupan bawah lautnya. Dimulai dari ratusan jenis terumbu karang, ribuan jenis hewan-hewan laut sampai harta karun terpendam yang ada di perairaan Kepulauan seribu Jakarta. Hal inilah yang membuat Pulau Seribu dinobatkan menjadi salah satu surga bawah laut yang ada di Indonesia.  Berikut 4 spot terbaik buat snorkeling dan diving di Pulau Seribu Jakarta :

Pulau Semak Daun

Bagi pecinta snorkeling inilah salah satu Pulau yang mempunyai spot yang bagus,  pesona pantainya yang landai memiliki pasir yang putih, serta ombaknya yang relatif tenang membuat Pulau ini menjadi salah satu tempat yang diincar para wisatawan yang ingin snorkeling juga mengunjungi pantai yang indah. Letaknya berdekatan dengan Pulau Pramuka, sehingga banyak wisatawan yang menginap di Pulau Pramuka untuk kemudian mengunjungi Pulau semak daun untuk melakukan aktivitas snorkeling.

Pulau Gosong Perak

Pulau Gosong Perak adalah sebuah pulau yang hanya terdiri dari hamparan pasir yang seakan muncul ditengah lautan. Pulau ini akan mengilang dan tenggelam jika air pasang datang. Eksotisme pulau ini sangat di sukai oleh wisatawan Pulau seribu dan menjadi salah satu spot snorkeling yang paling banyak diburu karena keindahan dan keunikannya. Untuk akom0dasi kita dapat menggunakan fasilitas di Pulau Harapan atau

Pulau Kayu Angin Genteng

Pulau Kayu Angin Genteng merupakan salah satu tempat terbaik untuk snorkeling dan diving di Pulau Seribu. Pasir putih yang terhampar akan merayu Anda untuk menjelajah lebih jauh. Di bawah lautnya juga tidak kalah indahnya, ikan-ikan menari di antara karang dan tumbuhan laut yang beragam jenisnya. Pulau ini dekat dengan Pulau Macan, sehingga Anda dapat menginap di Pulau Macan dan kemudian melakukan aktivitas snorkeling dan diving di Pulau Kayu Angin Genteng tersebut

Pulau Patondan Timur

Pulau Patondan sangat terkenal bagi para pecinta diving, memiliki kedalaman hingga 32 meter, Pulau Petondan Timur sangat menantang Anda untuk menjelajah ke alam bawah laut pulau  ini. ditempat ini banyak Kapal tenggelam yang sudah ditumbuhi karang berwarna-warni yang menakjubkan.  Untuk akomodasi Anda dapat menggunakan resort Pulau Pantara dan kemudian menyewa kapal menuju Pulau Patondan Timur tersebut.

 

 

 ARTIKEL LAIN YANG SERUPA :

Previous post:

Next post: