Mengejar Matahari di Pulau Pari

by sheilatour on March 10, 2015

Mengejar Matahari di Pulau Pari, terdengar berlebihan tapi ini adalah kegiatan yang benar-benar dilakukan para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pari Kepulauan Seribu Jakarta. Dermaga Bukit Matahari adalah spot favorit untuk mendapatkan moment tersebut, yaitu berburu sunrise dan sunset untuk kemudian mengabadikannya dalam bentuk foto ataupun video.

Bukit matahari sendiri bukan seperti bukit yang biasa kita ketahui, itu hanyalah gundukan pasir yang cukup luas dan letaknya berdekatan dengan dermaga Pulau pari. Namun orang-orang terbiasa menyebutnya dengan nama Bukit Matahari, mungkin hal ini karena keunikan dan bentuknya yang akan membuat kita seolah berada di atas sebuah bukit kecil jika kita berdiri diatasnya sambil melihat ke laut lepas.

Warna langit yang mempesona

Mendengar hal ini saja kita jadi penasaran untuk menyimak, apalagi bila Anda mengunjungi langsung Pulau Pari dan menyaksikan dengan mata dan kepala sendiri, indahnya pemandangan suasana saat matahati terbit dan saat matahari tenggelam di cakrawala Pulau Pari. Keindahan gradasi warna langit yang mempesona, ditambah kilauan pasir di pantai akan nampak jelas terlihat, jika Kita menyaksikan pemandangan matahari terbit di Pulau ini. Kita akan  melihat warna biru tua yang bercampur dengan kuning dan oranye dari sinar matahari yang sangat memanjakan mata, dan juga siluet-siluet yang dihasilkan ketika sinar matahari tersebut mengenai objek-objek di pulau tersbut.

Pulau Pari adalah sebuah pulau yang sedang berkembang pesat di Wisata Pulau Seribu, dengan eksotisme & keindahannya diyakini namanya akan semakin diperbincangkan dan dikenal luas di masyarakat Indonesia.

 

 

ARTIKEL LAIN YANG SERUPA :

Previous post:

Next post: