Eksotisme dan Mewahnya Pulau H di Kepulauan Seribu

by sheilatour on December 4, 2015

Pulau H atau yang jauh sebelumnya disebut dengan Pulau Tengah di Kepulauan Seribu, belakangan makin ramai dan marak di bicarakan oleh masyarakat. Mulai dari kedatangan artis kondang Raffi Ahmad, birthday party Ashanty dan Anang, sampai mantan presiden republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono pernah menyambangi pulau yang mewah ini.

Pulau H sendiri terletak di Pulau seribu, tepatnya disamping pulau Pari. Jika anda sedang mengunjungi Pulau pari, anda bisa melihat keseluruhan pulau ini dari pantai Lipi atau pantai kresek yang berada di pulau Pari. Dengan lahan reklamasi yang terus dikembangkan, pembangunan di pulau H ini sangatlah maju dengan pesatnya, sampai-sampai permasalahan pembangunan di pulau ini sempat dipermasalahkan oleh pemerintah DKI Jakarta dan DPRD mengenai izin AMDAL dan izin IMB yang harus dimiliki untuk membangun di Kepulauan seribu.

Terlepas dari permasalahan itu, keberadaan Pulau H memang menambah citra eksotis Pulau Seribu. Anda bisa merasakan atmosphere berbeda begitu sampai di pulau ini. Dimana eksotisme wisata kepulauan yang dibalut dengan kemewahan, akan menambah daya tarik dan atmosphere bagi kita yang berkunjung. Saat ini banyak tokoh masyarakat ataupun kalangan jetset yang tertarik ikut membangun villa pribadi di pulau H, karena memang pulau yang satu ini, mempunyai daya tarik yang sangat kuat dari sisi investasi.

Anda tertarik untuk mengunjungi dan berlibur pulau H? Jika iya, minimal anda harus pandai memilih travel yang berkerja sama dengan salah satu pemilik villa atau anda adalah kerabat salah satu pemilik villa dan tentu saja Kami adalah salah satunya. Untuk fasilitas di pulau H ini, masing-masing villa memiliki private pool. Dengan gaya minimalis tanpa meninggalkan kesan mewah, tersedia juga jetski dan golfcar yang bisa dipakai secara cuma-cuma. Aktifitas yang bisa Anda lakukan selain berenang-berenang cantik dan bermain pasir pantai adalah mengeksplorasi keindahan pulau H menggunakan fasilitas jetski atau golfcar yang sudah tersedia di villa yang Anda sewa. Nikmati juga makanan barbeque khas seafood di malam hari sembari menikmati langit malam yang masih bersih dari polusi cahaya. Begitu Anda bangun pagi keesokan harinya, kehangatan matahari terbit pun bisa anda dapatkan di pulau H.

Jika kita berbicara pulau, tentunya tak lepas dari aktifitas di pantai dan snorkeling. Spot snorkeling di pulau H tidak kalah bagusnya dengan pulau-pulau lain di Pulau seribu, Anda bisa mengunjungi sekitar pulau burung, pulau tikus, dan masih banyak spot lagi yang bisa Anda kunjungi menggunakan tradisional boat atau speedboat yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Pulau H.

Sudahkah terbayang bagaimana keseruan berlibur di pulau yang cantik ini? Segera nikmati eksotisme dan kemewahan yang ditawarkan Pulau H, karena di pulau ini dijamin Anda akan menjadi raja dan ratu dalam satu malam.

 

Author by Alvin Bolang/Sheila Team

Previous post:

Next post: