Tour Leader Wisata Pulau Seribu

by sheilatour on June 18, 2016

Menjamin kenyamanan anda selama berlibur. Ya, itulah syarat-syarat sebuah travel agent wisata Pulau seribu yang baik. Mulai dari keramahan reservasi, proses reservasi yang mudah, keamanan bertransaksi, pier assisting ketika di dermaga, jasa pelayanan professional dengan senyum sapa ramah, kualitas dari Tour Leader itu sendiri, sampai keamanan dan keselamatan anda selama berlibur di Kepulauan Seribu. Pastikan anda mendapatkan itu semua dari travel yang akan anda pilih. Agar liburan bersama keluarga atau teman-teman terkasih bisa menjadi kenangan indah yang bisa anda ingat di kemudian hari.

Nah, kali ini Kami akan membahas tentang pentingnya memilih jasa Tour leader yang baik. Tour leader tidak sama dengan tour guide, perbedaan antara tour leader dan tour guide adalah Tour Leader menemani anda dan rombongan peserta dari awal sampai akhir acara, sedangkan Tour Guide hanya terbatas pada satu destinasi/acara saja. Lebih mudahnya, Tour Leader melayani anda di keseluruhan acara sedangkan Tour Guide melayani anda pada tempat-tempat atau acara tertentu. Tentunya tanggung jawab Tour Leader lebih besar daripada Tour Guide. Tour Leader harus memastikan mulai dari jadwal, isi acara, kebutuhan acara, keamanan dan keselamatan anda dari awal sampai akhir acara. Sedangkan Tour Guide lebih terperinci pada satu destinasi wisata saja. Tanggung jawab Tour Guide hanyalah di destinasi wisata, memastikan bahwa anda dan peserta acara memahami atau menikmati seluk beluk destinasi wisata yang dikunjungi.

Segi pengetahuan dari Tour Leader harus mencakup seluruh aspek destinasi wisata. Mulai dari kendaraan, makanan, penginapan, sampai sejarah lokal destinasi wisata. Sedangkan Tour Guide memiliki pengetahuan dan ijin khusus dari destinasi wisatanya. Rata-rata tour guide adalah penduduk lokal tempat destinasi wisata tersebut.

Jadi bisa anda pahami, letak perbedaan besar antara Tour Leader dan Tour Guide. Tour Leader adalah kunci kesuksesan acara wisata yang akan anda ikuti dan Tour Guide adalah pemanis agar setiap destinasi wisata menjadi lebih menarik lagi. Ada beberapa travel yang asal dalam memberikan Tour Leader. asal ada perwakilan dari travel, mungkin itu ide dari travel travel tersebut. Disini anda harus lebih teliti lagi tentang profil Tour Leader yang ditawarkan oleh pihak travel, apakah Tour Leader itu bersahabat dan bisa memahai segala kebutuhan anda? Pastinya sudah terbayangkan bagaimana berlibur tanpa harus berpikir tentang jadwal, proses check-in, sesi acara, ataupun kebutuhan-kebutuhan khusus lainnya. Sangat menyenangkan, bukan?

Di SHEILA PREMIUM TOUR, kami memiliki banyak Tour Leader dengan spesifikasi yang berbeda dan tetap sama-sama berkualitas. Dari segi usia, cara pembawaan, dan berbagai hal lainnya kami bisa menyesuaikan dengan kondisi psikologis dari klien kami. Itulah salah satu kunci mengapai SHEILA PREMIUM TOUR tetap menjadi Travel Agent Pulau Seribu nomor satu di Indonesia. Pelayanan kami adalah senjata kami untuk memberikan kepuasan anda selama berlibur. Akhir kata, kami sangat berterimakasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kami dan kami tidak sabar untuk memberikan pelayanan terbaik kami untuk anda

By Alvin Bolang

Previous post:

Next post: