5 Destinasi Wisata Pulau Seribu Favorite Sepanjang 2017

by sheilatour on December 4, 2017

Kepulauan Seribu adalah salah satu wilayah wisata alam yang populer di Ibukota Indonesia, Jakarta. Letak Kepulauan Seribu yang tidak jauh dari Jakarta yang membuat destinasi ini kerap menjadi incaran pelarian sejenak di akhir pekan bagi warga Jakarta dan wilayah lainnya.

Kepulauan Seribu memiliki ratusan pulau yang tersebar dan uniknya hampir sebagian besar pulau-pulau tersebut tidak berpenghuni. Meski banyak yang tidak berpenghuni, namun hal itu tidak menghalangi wisatawan untuk menyambangi dan menikmati keelokan sajian pulau-pulau yang ada. Namun ada beberapa pulau resorts yang saat ini menjadi favorit menjadi tujuan wisata bagi pecinta wisata pulau di tahun 2017. Berikut adalah 5 Destinasi wisata pulau seribu favorite sepanjang 2017 yang menjadi pilihan utama traveler berdasarkan data yang kami dapat :

1. Pulau Pelangi

Pulau Pelangi adalah salah satu resort yang memiliki konsep alami dan keindahan alam yang khas, pantai yang putih dikelilingi lautan biru menjadikan tempat yang cocok untuk melepas penat hiruk pikuk jakarta. Pulau ini memiliki spot diving yang indah dengan terumbu karang yang masih terpelihara dengan baik.

Dengan konsep barunya, penataan pulau yang lebih apik, saat ini Pulau pelangi menjadi tempat tujuan wisata pulau seribu paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

2. Pulau Putri

Pulau Putri  berjarak kurang lebih satu setengah jam dari Marina Ancol, mempunyai karakter yang berbeda dengan pulau resort lainnya, yaitu resort ini mempunyai Objek  Wisata Aquarium Bawah Laut yang terkenal di Pulau Seribu. Bukan hanya itu, Pulau Putri juga mempunyai Objek Wisata Perahu Kaca atau lebih dikenal Glass Bottom Boat, Menikmati mini waterboom yang langsung terhubung ke pantai dan fasilitas lainnya seperti Kolam Renang dan Paraseling. Fasilitas wisata yang paling lengkap membuat Pulau putri menjadi salah satu pilihan favorit para wisatawan yang berkunjung ke Pulau seribu.

3. Pulau Sepa

Pulau Sepa adalah pulau resort di pulau seribu yang memiliki kelebihan pantai putih dan menjadi surganya para pecinta Snorkling dan diving karena masih terjaganya ekosistem dibawah laut. Pulau Sepa merupakan salah satu pulau favorit yang digemari para pelancong baik dari jakarta, luar jakarta maupun negara lainya, berjarak 90 Menit dari Marina ancol yang ditempuh oleh speedboat.

4. Pulau Macan

Pulau Macan merupakan salah satu pulau yang mempunyai konsep eco resorts diantara pulau – pulau yang berada di kepulauan seribu. Keindahan alam dan suasana yang menjadikan pulau konservasi alam yang eksotic, Jarak yang ditempuh sama dengan ke pulau sepa yakni 90 Menit dari marina ancol menggunakan speedboat. Kelebihan di Pulau Macan anda akan merasakan cottage yang menyatu dengan alam, melihat sunset langsung dari kamar,  dan pemandangan yang natural.

5. Pulau Pantara

Pulau Pantara merupakan pulau yang paling jauh diantara pulau – pulau resort lainnya, Waktu yang ditempuh kepulau tersebut kurang lebih 2 Jam perjalanan dengan menggunakan speedboat dari Marina Ancol. Pulau Pantara mempunyai ciri khas yaitu Floating Resto, Selain itu air lautnya sangat jernih sehingga disukai oleh pecinta kegiatan menyelam baik Snorkling, maupun diving.

Sekian informasi dari kami, pilihan Kami berdasarkan data-data keberangkatan dan yang paling sering dikunjungi dari awal tahun sampai akhir tahun 2017, semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk menikmati liburan di akhir tahun ini.

 

 

Previous post:

Next post: