Tenangnya Kehidupan di Pulau Payung Kepulauan seribu

by sheilatour on April 30, 2018

Siapa yang tak ingin menikmati keheningan dan suasana yang tenang? Suasana tenang sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan kestabilan emosi. Ketenangan memang dibutuhkan semua makhluk, terutama manusia. Siapa saja mungkin bisa mencari ketenangan dengan menemukan tempat yang sesuai dengan suasana.

Pulau Payung merupakan suatu destinasi yang sempurna untuk merasakan panorama keindahan pantai dalam balutan ketenangan di salah satu gugusan Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Dengan suasana pulau yang masih asri dan belum ramai di kunjungi wisatawan, pulau ini telah menjadi pilihan para pecinta wisata bahari yang mencari ketenangan hati.

Saat berjalan menikmati susana pantai yang asri dengan pepohonan yang rindang menjadi dambaan setiap penikmat wisata pantai di Indonesia. Hembusan angin laut yang sejuk dan ombak yang tenang makin menambah kenyamanan saat menikmati suasana pantai.

Pulau Payung terletak di bagian selatan Kepulauan Seribu dan dapat ditempuh sekitar 1 jam dari dermaga Marina Ancol menggunakan speed boat, dan 2 jam dari Pelabuhan Kali adem menggunakan kapal feri. Gradasi warna air laut biru tua dan muda yang tercampur memberikan warna yang indah untuk dipandang. Apalagi hembusan angin khas laut yang sejuk membuat rasa nyaman menjadi teman yang sempurna untuk menikmati suasana Pulau Payung.

Hamparan pasir lembut yang menghiasi pulau ini pasti akan memanjakan kaki Anda saat berjalan melintasi pantai di Pulau Payung Besar. Panorama laut lepas saat berada di pulau memberikan sebuah keindahan yang tak akan terlupakan. Rimbunnya pepohonan yang tumbuh di sisi pantai membuat suasana di pantai menjadi terlihat permai dan nyaman untuk dinikmati sambil berjalan kaki.

Pulau payung yang memiliki luas 20 hektar ini tidak hanya memberikan keindahan dari atas saja. Pemandangan bawah laut Pulau Payung juga memberikan keindahan yang tak kalah menarik pada saat snorkling. Warna-warni karang yang tersembunyi di balik air laut memberikan keindahan yang menakjubkan. Bermain dengan segarnya air laut sambil memandang keelokan karang menjadikan wisata di Pulau Payung terasa sungguh mengasyikkan.

Previous post:

Next post: