5 Tempat Romantis di Pulau Seribu

by sheilatour on October 23, 2018

5 Tempat Romantis bersama pasangan di Pulau Seribu

 

1. Pulau Macan

 

Pulau Macan adalah sebuah alternative untuk couple di Pulau Seribu yang lebih menghemat waktu dan biaya, namun tetap akan memanjakan anda dan pasangan yang sedang berbulan madu atau sekedar menghabiskan waktu yang romantis dengan pasangan yang terletak di Teluk Jakarta Cara dapat ditempuh menggunakan kapal speedboat dari marina Ancol dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 30 menit.

Bagi anda dan pasangan yang menyukai konsep Eco Resort disilah tempatnya. karena Atmosfir di Pulau Macan akan membuat anda serasa berada di lingkungan konservasi alam yang nyaman dan sangat unik. Pulau Macan memiliki dua pulau yang sangat berdekatan yaitu Pulau Macan besar dan kecil yang disebut Pulau macan gundul. Dimana saat air surut kita dapat menuju pulau macan gundul dengan berjalan kaki dari Pulau Macan besar dan sebaliknya.

 

2. Pulau Pantara

Gala dinner di tepi pantai dengan lilin-lilin kecil menemani malam romantis dapat memberikan Surprise kepada pasangan Anda tercinta saat memilih liburan ke pulau pantara. Pulau nan eksotis di pandang mata serta mempunyai fasilitas lengkap dan sajian menu makan yang sangat lezat. Penginapan uniq dan nyaman dengan dikelilingi dinding dari kaca,sehingga anda dapat memandang view laut yang terbentang luas dapat anda nikmati di pulau pantara ini.

Pulau Pantara atau dikenal juga Pulau Seribu Marine terletak paling jauh dari Jakarta. Di pulau ini memiliki Restoran terapung yang menyuguhkan beragam type masakan masakan tradisional Indonesia, oriental, western atau japanese dan menjadi salah satu yang terbaik di wisata Pulau Seribu.

 

3. Pulau Putri

Pulau Putri adalah salah satu pulau yang sangat cocok untuk liburan romantic dengan beragam fasilitas wisata di dalamnya yang terlengkap di Pulau seribu seperti Undersea Aquarium (Akuarium bawah laut), Glass bottom boat, Kolam renang, Sunset Cruise, dan Lapangan Tenis. Bahkan melengkapi itu semua, Pulau putri telah membuka wahana yang terbaru yaitu wahana Water boom. untuk paket couple anda akan mendapatkan room yang di dekor akan menambah romantisme dan antusiasme anda beserta pasangan.

Semua cottage di Pulau putri menghadap ke laut, memberi nuansa yang sangat elok dan eksotis. Juga dilengkapi dengan Air Conditioner, Hot shower, Mini refrigerator, private teras, yang akan memanjakan Anda saat berada di pulau.

 

4. Pulau Pelangi

Pulau Pelangi merupakan pilihan tepat untuk anda yang menginginkan tempat romantis dengan ketenagan menikmati keindahannya alam Pulau dan Laut karena memiliki vegetasi yang masih rimbun dan pasir putih yang dikelilingi oleh jernihnya lautan biru. Fasilitas Pulau juga dilengkapi dengan rumah makan terapung, toko selam yang menyediakan peralatan untuk diving, snorkeling, peralatan memancing, lapangan tennis, klinik kesehatan dan fasilitas rekreasi lainnya.

Ini akan menjadi pengalaman pribadi yang sangat menyenangkan, begitu anda sampai disana, anda dan pasangan akan tenggelam dalam dunia yang tenang, tentram dan bebas melakukan apapun tanpa gangguan yang biasa anda alami di kehidupan sehari-hari.

 

5. Pulau Sepa

Pulau Sepa dengan kecantikannya yang alami akan menyapa Anda dan pasangan saat tiba di pulau ini. Pantai putih yang landai (terbaik di Pulau Seribu), deburan ombak yang tenang, pohon-pohon yang rindang, semua akan memanjakan mata dan hati. Pulau Sepa menjadi salah satu tempat yang bagus untuk menikmati pemandangan dibawah laut, sehingga pulau Sepa mendapat julukan “little Bali”.

Pulau Sepa adalah pulau favorite untuk liburan karena memiliki kualitas pantai pasir putih dan ekosistem bawah laut yang masih terjaga keindahannya. Hal tersebut menjadi sebuah keunggulan dan tempatbagi para pencinta dunia bawah laut, karena itu diving dan snorkeling merupakan kegiatan utama di Pulau Sepa ini.

Untuk berkunjung ke Pulau Sepa yaitu dengan menggunakan Speed Boat dari Marina Ancol kurang lebih 1,5 jam hingga 2 jam, apabila ingin singgah sejenak ke beberapa pulau sekitarnya.

written by : Asep Budiawan

 

Klik disini >>> Paket Honeymoon Pulau Seribu 2018 <<<

Previous post: