Pulau Termewah di Kepulauan Seribu

by sheilatour on March 8, 2019

Pulau Termewah di Kepulauan Seribu ( Pulau H atau Pulau Tengah )

Jakarta sebagai ibukota tentunya merupakan ‘wajah’ dari negara Indonesia. Bagaimana tidak? Hampir semua roda pemerintahan dan perekonomian semuanya diatur dari ibukota. Tentunya hal ni yang menjadikan Jakarta harus banyak berbenah agar tampilan wajah negara Indonesia terlihat cantik dan baik di mata dunia. Tapi, bagaimana dengan pulau seribu? Apakah Pulau Seribu yang masih masuk dalam wilayah administrasi provinsi DKI Jakarta mampu menjadi jendela Indonesia? Jawabannya adalah, mampu. Bagaimana tidak? Kepulauan Seribu memiliki puluhan pulau cantik yang masing-masingnya memiliki keindahan tersendiri. Mulai dari keramah tamahan pulau penduduk seperti, Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, dan Pulau Harapan. Juga keasrian Pulau Resort seperti Pulau Macan, Pulau Sepa, dan Pulau Putri.

Kepulauan Seribu juga memiliki kemewahan mulai dari sarana sampai villa yang disediakan. Dimana kah tepatnya? Ya, jawabannya ada di Pulau H atau Pulau Tengah, Kepulauan Seribu. Terletak tepat disamping Pulau Pari, anda dapat melihat keeksotisan Pulau yang cantik menawan ditambah kemewahan yang belum tentu dapat dirasakan di daratan Jakarta. Pastinya anda penasaran bagaimana cara untuk dapat masuk dan berlibur di Pulau H, Pulau Tengah.

Sebelumnya kami akan mengulas mengapa Pulau H disebut sebagai pulau mewah di Kepulauan Seribu. Dari keberangkatan, anda diharuskan menggunakan speedboat pribadi atau charter private speedboat untuk ke pulau seribu rute pulau H. Setelah itu perjalanan yang ditempuh memakan waktu kurang lebih satu jam dari Marina atau PIK ini, anda akan menemukan satu Pulau yang dengan air laut yang masih jernih. Deretan villa – villa mewah dengan private pool atau kolam renang pribadi akan memanjakan mata anda. Bagaimana tidak? Disebelah mata kanan anda menemukan jejeran villa modern dan mewah dan disebelah mata kiri anda dapat melihat kejernihan air laut yang masih berwarna biru dan hijau tosca. Sudah terbayang? Kalau belum, kami akan membawa imajinasi anda lebih jauh lagi mengenai kemewahan Pulau H. Sesampainya didermaga, anda akan dijemput menggunakan buggy golf car menuju villa yang sudah anda sewa sebelumnya.

Jika belum memiliki akses kesana, kami tidak menyarankan anda untuk pergi ke Pulau H, karena akses yang cukup terbatas diberikan oleh manajemen Pulau H menjadikan Pulau H sebagai Pulau dengan keamanan dan kenyamanan tinggi diluar prestise yang ditawarkan. Bagaimana dengan budget? Ini yang sedikit tricky di Kepulauan Seribu. Jika anda mencarinya di mesin pencari google, anda akan menemukan banyak travel agent yang menawarkan Pulau H. Namun jika anda memberanikan diri untuk menelpon salah satu dari mereka, maka anda ditawarkan atau dialihkan ke Pulau lain yang sedikit-sedikit menyerempet Pulau H, yaitu Pulau Harapan. Banyak jebakan betmen yang tersebar di mesin pencari google jika anda ingin berlibur ke H Island selain soal budget yang cukup besar. Kami, Sheila Tour and Travel cukup percaya diri dan bangga menjadi konsultan travel atau travel buddy yang dapat anda percaya untuk memberikan pengalaman berlibur anda di H Island, Pulau Tengah, Kepulauan Seribu Jakarta.

 

Cheers,

Alvin Bolang

Previous post:

Next post: