Rekomendasi Destinasi Liburan saat Lebaran

by sheilatour on April 29, 2019

Rekomendasi Destinasi Liburan saat Lebaran

Menjelang puasa dan libur Lebaran, sudah dipastikan banyak keluarga sudah mempersiapkan rencananya untuk mudik atau berlibur dari jauh-jauh hari. Namun jika kita menengok ke – belakang, masa menjelang Lebaran adalah masa saat dimana puncaknya jumlah turis domestic mengunjungi daerah wisata. Sudah dipastikan juga daerah-daerah diluar Jakarta akan padat dengan pengunjung yang sedang berlibur sembari mudik mengunjungi sanak keluarga di daerah.

Jika anda mencari destinasi wisata yang tidak terlalu crowded, maka Kepulauan Seribu menjadi salah satu pilihan utama untuk berlibur. Terletak di Teluk Jakarta, Kepulauan Seribu dapat diakses lewat Marina Ancol atau Pelabuhan Kali Adem. Tidak hanya di Pulau Resorst seperti; Pulau Sepa, Pulau Pantara, Pulau Macan, Pulau Bidadari, dan Pulau Ayer. Kepulauan Seribu juga terdapat kepulauan penduduk yang bisa dikunjungi seperti misalnya, Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Harapan dan Pulau Kelapa.

Banyak destinasi yang tersedia dengan pilihan yang beragam. Jika anda dan sekeluarga mencari destinasi wisata yang tidak terlalu ramai, maka Pulau Resort di Kepulauan Seribu boleh menjadi pilihan. Masing-masing Pulau memiliki icon tersendiri yang sangat saying untuk dilewatkan sebagai salah satub destinasi terbaik bagi anda dan keluarga.

Untuk harga di peak season atau musim ramai seperti Lebaran memang lebih mahal dari biasanya, namun kami beranggapan harga yang dikeluarkan akan sangat sepadan dengan apa yang di tawarkan pulau tersebut. Tips-nya adalah mencari travel agent atau Trip Buddy yang berpengalaman, jelas berbadan hukum dan aman. Agar perjalanan liburan anda nyaman dan tetap berkesan, maka baiknya anda persiapkan hal ini jauh-jauh hari sebelum periode Lebaran.

 

Segera persiapkan rencana liburan anda dari sekarang dan perhitungkan segala sesuatunya agar momen liburan anda dan keluarga terasa luar biasa, nyaman, dan berkesan.

 

Cheers

 

Alvin Bolang

Previous post:

Next post: