Tentang Kami

by sheilatour

Kami PT.Sheila Holiday yang lebih dikenal sebagai Sheila Tour & Travel adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Tours & Travel dengan spesialisasi wisata pulau, yang berdiri sejak tahun 2007. Kantor kami berlokasi di ruko & Perkantoran Apartemen Mediterania marina Ancol, dan di Lobby Hotel DISCOVERY Ancol Jakarta yang merupakan hotel bintang lima yang baru saja membuka cabang di Jakarta.

Berbentuk Perseroan Terbatas (PT), Kami merupakan E/O Wisata Pulau Seribu terbesar dan terpercaya yang berpengalaman dalam menjual produk “Pelayanan Paket Tour & Wisata ke Pulau Seribu”. Dimana kami telah bekerjasama dan dipercaya selama lebih dari 8 tahun dalam memasarkan Resort-resort yang ada di Pulau Seribu antara lain : Pulau Alam Kotok Resort, Pulau Ayer Resort, Pulau Bidadari Resort, Pulau Pantara Resort, Pulau Putri Resort, Pulau Sepa Resort, Pulau Pelangi Resort, Pulau Macan Resort, juga Pulau-pulau penduduk yaitu Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari dan Pulau Harapan.

Kami juga  bekerja sama dengan beberapa resort di jakarta, bandung, sukabumi dan anyer seperti Pondok Putri Duyung Ancol Jakarta, Javana Spa Resort Sukabumi, Pulau Umang Resort di Anyer jawa barat untuk memberikan alternatif pilihan wisata yang akan anda pilih.

Memilih Travel Agent terbaik yang terpercaya dan berpengalaman khususnya wisata di Pulau Seribu adalah sebuah pilihan yang baik dan bijak. Kami akan melayani dengan hati demi kepuasan berlibur Anda didalam menjelajah dan menemukan sensasi baru didalam hidup Anda.

Dapatkan informasi tentang  paket wisata yang kami tawarkan, dan jadikan wisata anda menjadi sebuah wisata impian.

SHEILA Tour & Travel  ”Pulau Seribu Premium Services”

Notes : Untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan Kami Anda dapat pula mengakses website baru kami di www.wisataseribupulau.co.id. Dan untuk meningkatkan pelayanan dan service kami kepada seluruh value customer, pada tanggal 1 desember 2015 kemarin kami telah membuka kantor cabang ke-3 yang berlokasi di Loby hotel Aston Marina Ancol.