Bupati Pulau Seribu Tahun 2021

by sheilatour on June 8, 2021

Bupati Pulau Seribu 2021 – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan melantik Junaedi sebagai Bupati Kepulauan Seribu definitif di Balai Agung Balaikota DKI Jakarta, Jumat (04/09/2020).

 

Siapakah Bapak Junaedi?

 

Bapak Junaedi sendiri merupakan Plt. Bupati Kepulauan Seribu, menggantikan Husein Murad yang purnabakti pada agustus 2021 lalu.

 

Junaedi, S.Sos, M.Si lahir di Brebes, Jawa Tengah, 5 Desember 1966 yang sekarang berarti berumur 54 tahun. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Administrasi Kepulauan Seribu sejak tahun 2018 hingga tahun 2020 dan juga pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara sejak tahun 2017 hingga tahun 2018.

 

Sepak terjang beliau memimpin di wilayah ibukota jakarta jangan diragukan lagi. Berbagai prestasi dan penghargaan-penghargaan pernah dia raih didalam memajukan wilayah yang dia pimpin.

 

Kini beberapa kebijakan telah beliau ambil dan sampai saat ini dampak positifnya banyak dirasakan oleh masyarakat Pulau seribu

 

Seperti pembangunan dan perbaikanĀ  berbagai sektor di antaranya mulai dari pendidikan, kesehatan, air bersih, air limbah, transportasi, listrik hingga jaringan komunikasi.

Yang sudah diketahui Kabupaten Kepulauan Seribu sudah menjadi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) dari tahun 2015.
Dalam suatu wawancara, Bupati Junaedi menyampaikan harapannya didalam memimpin kepulauan seribuĀ  berharap masyarakat Kepulauan Seribu dapat terus merasakan pembangunan untuk kemajuannya, kebahagiaan, berkeadilan bagi semua.

Previous post: