Categories: Uncategorized

Ragam Paket wisata Pulau Seribu

Pulau Seribu yang sudah mulai menjadi icon wisata Jakarta tentunya mempunyai berbagai kelebihan sehingga hal tersebut bisa terjadi. selain keindahan dan letaknya yang berada di ibukota Jakarta, pulau seribu memiliki satu lagi alasan, yaitu ragam paket wisatanya. Ya, itu adalah salah satu alasan mengapa pada tahun 2014 (tercatat di sudin pariwisata kepulauan seribu) jumlah wisatawan pulau seribu mencapai angka dua juta wisatawan. Sebuah angka yang mencengangkan buat kita, namun sangat membanggakan kita sebagai warga Jakarta.

Ragam Paket wisata Pulau Seribu dapat kita lihat dari jumlah Pulau wisata yang ada, dan karakter tiap pulau yang berbeda satu dengan yang lainnya. Dari paket wisata yang murah, paket menengah, sampai paket premium yang bernilai lebih mulai dari sisi pelayanan, fasilitas dan tentunya juga kualitasnya. Para wisatawan memiliki pilihan untuk memilih paket wisata pulau seribu yang sesuai dengan budget mereka. Ada paket wisata yang lebih murah dengan fasilitas kapal penyeberangan dengan kapal kayu dari Tanjung pasir, Kali Adem dan Muara Angke menuju pulau-pulau penduduk seperti Pulau Tidung, Pari, Pramuka, Harapan dan Pulau penduduk lainnya. Adapula paket yang lebih mahal dengankapal boat cepat dari Marina Ancol menuju pulau-pulau resorts seperti Pulau Bidadari, Ayer, Pantara, Sepa dan Pulau resort lainnya.

Demikian juga dengan Ragam jenis wisatanya, ada Tour Pulau Tidung yang menawarkan paket wisata membaur dengan penduduk Pulau seribu, ada paket wisata penangkaran penyu hijau di Pulau Pramuka, ada paket wisata sejarah dan wisata ikan lumba-lumba di Pulau Bidadari, ada wisata dunia bawah laut di Pulau PantaraPulau Alam Kotok dan banyak lagi. Dengan semua keragaman tersebut, hal ini membuat para wisatawan mempunyai banyak pilihan untuk memilih salah satu paket wisata di Kepulauan Seribu.

Dengan mencari informasi-informasi yang dibutuhkan dan berkonsultasi dengan operator-operator wisata pulau seribu, pastinya pilihan Anda diharapkan menjadi sebuah pilihan yang tepat dalam mengisi waktu berlibur Anda dan keluarga.

 

ARTIKEL TERKAIT :

sheilatour

Share
Published by
sheilatour