Categories: Uncategorized

7 Perlengkapan wajib Saat Liburan Ke Pulau Seribu

7 Perlengkapan wajib Saat Liburan Ke Pulau Seribu

  

Berkunjung ke Pulau Seribu merupakan pengalaman yg sangat menyenangkan, terlebih lagi jika kamu berkunjung dengan keluarga,teman,maupun dengan pasangan.

Pasti nya kita ingin sekali mengabadikan serta menikmati hal hal yg baru serta yg jarang kita temukan di keramaian kota, nah berikut ini saya ingin memberikan tips barang apa saja yg harus kalian bawa saat berlibur ke pulau seribu nih guys….

 

 

  1. Kamera / Hp / Dokumentasi

Kamera ini penting sekali untuk kalian bawa ya sob, pasti banyak momen penting yg harus di jepret menggunakan kamera andalan kalian, siapa tau kalian bisa dapat hasil jepretan yg langka untuk di jumpai wisatawan lainnya. Atau mungkin untuk para konten creator yg sedang mencari ide spot spot untuk bahan konten, ya di Pulau Seribu sangat cocok loh…

 

  1. Alat music

 Hayo….disini siapa yg suka sekali mendengarkan/memainkan alat musik? Pas banget nih untuk membawa alat musik kesukaan kalian. Saya kasih contoh ya misalnya Gitar, alat musik ini sangat mudah di bawa kemana-mana ya sob. Di sana kalian bisa memainkan nya di pinggir pantai atau juga bisa kalian mainkan sepanjang perjalanan di kapal, so pasti teman teman atau bahkan org disekitar jadi ikut ikut bernyanyi deh….

 

  1. Obat-obatan Pribadi

Nah, kalau ini penting ya sob untuk kalian bawa kemana-mana. Di karenakan di Pulau yg kalian kunjungi belum tentu ada fasilitas seperti Rumah Sakit sob, terlebih letak pulau yg berada di tengah laut jauh dari kota. Apabila tidak di minimalisir dengan obat yg kalian bawa , bisa panjang masalahnya…

 

 

  1. Uang Cash/ Non Card

Uang cash sangat penting juga nih sob, buat kalian yg suka jajan atau beli oleh oleh , maupun ingin bermain Watersport. Disarankan sih agar membawa uang cash lebih ya sob, hanya di pulau tertentu yg menyediakan fasilitas spt mesin ATM.

 

 

  1. Makanan dan Minuman

 Untuk Makanan dan Minuman kalian juga bisa membawa masing masing, tapi jgn terlalu over ya sob. Catatan untuk kalian yg membawa makanan dan minuman agar Sampah bekas makanan dan minuman nya tolong di buang  di tempat sampah yg telah di sediakan sob, atau kalian bisa membawa trash bag masing masing.

 

  1. Membawa Mini Game

 

Mini game yg di maksud itu seperti Kartu Uno,Kartu remi,Uno Stacko,dll. Permainan seperti itu dapat mengisi waktu luang kalian bersama teman teman saat berada di pulau, atau bisa kalian mainkan bersama saat acara Barbeque pada malam hari. Tapi ingat, tidak boleh Berjudi ya sob.

  1. Membawa Outfit Kekinian 

 Nah, tips ini sangat di tujukan untuk orang orang kekinian yg mengikuti Trend dari tahun ke tahun. Kalian harus membawa setidaknya baju atau celana lebih untuk berswafoto di setiap spot spot yg bagus dengan tema Pantai. Tapi tidak mesti hanya soal fesyen, saat ini ketika wabah Covid-19 melanda maka masker kain adalah salah satu outfit kekinian yang juga wajib di bawa

 

write by:

G. Jodi

sheilatour

Share
Published by
sheilatour