Categories: blog

Beach Club Pertama di Kepulauan Seribu Jakarta

Share

Pulau Seribu kini semakin menarik perhatian. Ditengah perkembangan bisnis tourism di Indonesia, Pulau Seribu Jakarta perlahan mulai dapat mengembangkan potensinya. Salah satunya dengan hadirnya beach club pertama di pulau seribu, Asha Beach Club!
Terletak di Pulau Payung, Pulau Seribu. Asha resort pulau seribu dapat anda kunjungi melalui Baywalk Pluit atau Marina Ancol. Anda dapat mengikuti open trip menggunaan speedboat yang disediakan oleh pihak Asha, atau menyewa private speedboat atau yacht melalui Pantai Mutiara atau Marina Ancol.
Club atau resto dengan view pantai yang indah ini memiliki keistimewaannya tersendiri, mulai dari pet-friendly bahkan glamping pertama di Pulau Seribu. Tidak hanya itu, Asha Beach Club pun dapat anda sewa untuk private event maupun acara lainnya. Keistimewaan lainnya mulai dari makanan mewah dan hiburan musik live DJ dapat anda dapatkan di Beach Club ini. Selain dapat ditempuh menggunakan speedboat dan yacht, Asha Beach Club pun dapat anda kunjungi menggunakan jetskiyang bisa anda rental atau sewa melalui pulauseribu-resorts.com
Dengan paket yang beragam, anda pun dapat menikmati watersport seperti snorkeling atau banana boat yang bisa dinikmati bersama teman-teman dan keluarga. Selain itu Asha Resort sering mengadakan event yang tidak kalah menarik dengan event yang sering diadakan beach club di tempat lain seperti bali dan resort lainnya.
Asha Beach Club diharapkan mampu memberikan pengalaman baru bagi wisatawan pulau seribu
dan dalam perencanaannya, mereka akan mengembangkan beberapa unit penginapan. Seperti
condotel, hotel, villa, dan penambahan dermaga untuk dapat menampung yacht maupun kapal yang
lebih besar. Pulau Seribu semakin menarik dan semakin ditunggu, kita berharap agar kedepannya
wisata di Pulau Seribu dapat bersaing dan menjadi primadona wisata di Indonesia.

sheilatour

Published by
sheilatour